Tuesday 28 January 2014

Tentang Blog Ini

Haloo bro!! Ketemu lagi ama Analogman yang kueren di sini (hah? udah ngaca belom man?)
Gue mau cerita dikit tentang blog ini bro.


Jadi blog ini tadinya dibuat dadakan gara2 digusur dari lapak sebelah. Pemilik blog ini bernama Analogman. Hmm nama asli? Nama asli gue Lan Hikaru atau biasa dipanggil Light (kenapa ko bedanya jauh banget? ). Dah gitu aja tentang sejarah blog ini.
Now move to present time. Di sini masih berisi tulisan2 lama gue dari dari lapak sebelah, tapi kalo udah liburan nanti gue mulai start blogging lagi di rumah baru ini. Gue sengaja pake bahasa Indonesia, karena gue lahir, tinggal, dan hidup di Indonesia.
I'm sorry for foreigner reader, if you want to read content from this blog you need to translate it. But there is some of unofficial Indonesian words which can't be translated. The words are: gue (which is mean i), lo (which is mean you), and many more. Just ask me about the meaning of the word

Tags yang gue pake di sini adalah:

  • Cerpen : berisi kumpulan cerita pendek yang gue buat. Mungkin nantinya ini bakalan jadi tema utama dari blog baru gue ini. Karena gue suka bercerita
  • FYI : berisi kumpulan info boleh nemu dari hasil googling
  • tugas_sekolah : kumpulan backup tugas waktu gue masih SMA dulu (jangan dibuka yak )
  • YAKA : singkatan dari "Ya Ampun Kirain Apa!". Itu isinya kumpulan hal2 aneh bin konyol boleh nemu ataupun tulis sendiri. Tapi yang ada sekarang itu boleh nemu semua. Yaa semacam curhatan dikala pikiran lagi menggila aja
  • Video : Video anime dan lainnya, khususnya dubbing Indonesia. Untuk menontonnya harus login facebook.

Gue juga nulis review tentang beberapa hal. Mulai dari game, anime, dan lain-lain. Bahkan mungkin politik. (Mungkin..)

Untuk search bar, gue cuma pake yg bawaan blogspot bro. Gue males bikin lagi. Letaknya ada di pojok kiri atas. Lo juga bisa nyari postingan gue berdasarkan kategorinya. Ketik aja [kategori] di search bar. Misalnya lo mau nyari postingan dengan kategori fyi, lo tinggal ketik [fyi] di search bar.
TAPI sebelumnya gue peringatkan bro, kalo di sini ada postingan 17++. Jangan pernah dibuka ya kalo belom cukup umur. Ayo jadilah bangsa Indonesia yang cerdas dan berprestasi serta bukan otak mesum

Kalo mau ke homepage blog ini, klik aja tulisan Home di bawah kotak comment. Itu tuh yang di tengah antara tulisan Newer Post dan Older Post. Karena blog ini gak gue pasangin fasilitas tombol "Beranda". Alasannya adalah (lagi2) karena gue males bikinnya.

Mungkin lo nanya bro, kenapa gue ngasih peraturan gak boleh copas mentah2 sementara gue sendiri postingannya ada yg copas mentah2? Itu sebenernya gue lakukan waktu SMA untuk ngisi blog aja. Maklum, buat ngisi nilai bro. Tapi mulai 2014 insya Allah, postingan gue akan lebih original lagi.

Oke gue rasa itu aja. Selamat membaca dan terima kasih udah berkunjung ya
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Jangan ngajakin berantem, apalagi sok2an bawa pasukan demi berantem di komentar ^_^
Your comment will help me make better article for this blog :)